8 Flat Shoes Wanita Terbaik dan Nyaman Dipakai, Beli di Blibli Aja!
Komentar

8 Flat Shoes Wanita Terbaik dan Nyaman Dipakai, Beli di Blibli Aja!

Komentar

Terkini.id – Sepatu flats shoes sangat digemari oleh kaum hawa. Dengan memakai sepatu ini, akan menambah pesona dalam setiap aktivitas. Pecinta sepatu teplek atau flat shoes tentu familiar dengan merk The Little Things She Needs (TLTSN).

Sebagai brand lokal, TLTSN telah lama hadir dan terus konsisten meluncurkan produk sepatu kekinian dengan harga yang terjangkau. Ada berbagai jenis flat shoes TLTSN dengan gaya dirly atau pun sporty.  Nah, berikut rekomendasi sepatu flat shoes wanita dari TLTSN yang bisa Anda pertimbangkan.

8 Flat Shoes Wanita Terbaik dan Nyaman Dipakai

Untuk memilih flat shoes dengan tepat, ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan. Seperti memilih sepatu berdasarkan gaya pribadi Anda atau menyesuaikan dengan outfit. Demi kenyamanan, Anda bisa memilih sepatu flat shoes berdasarkan bahan yang digunakan serta aksesoris yang ada pada sepatu. Ini dia rekomendasi flat shoes dari TLTSN:

1. HIROKO

HIROKO menjadi favorit di antara model flat shoes TLTSN. Terbuat dari bahan suede, flat shoes ini dihiasi dengan pita berwarna senada. Desain pitanya yang sederhana dengan hiasan trapesium di tengah memberikan sentuhan kecantikan yang effortless pada kaki. Cocok untuk tampil berani dan praktis dalam berbagai acara. Harganya mulai dari Rp199.000,00.

2. BARKHA

Bagi penggemar desain minimalis, BARKHA menjadi pilihan favorit. Flat shoes dengan ujung bulat ini memiliki desain yang simpel. Pita yang menghiasi bagian atas sepatu memberikan sentuhan minimalis dengan kombinasi warna yang menarik. Keistimewaan lainnya adalah ujung sepatu yang bulat, memberikan ilusi kaki terlihat proporsional. Harganya mulai dari Rp199.000,00.

3. HELEA

Flat shoes berbahan suede, HELEA, memberikan kesan chic pada penampilan. Modelnya yang cantik dengan salah satu sisi terbuka menambah daya tariknya. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti light grey dan dusty pink. Harganya dimulai dari Rp199.000,00.

4. ANEIRA

ANEIRA menawarkan nuansa berbeda dengan detail motif kulit ular di ujungnya. Hadir dalam tiga pilihan warna yang berbeda, memungkinkan Anda tampil dengan kesan elegan. Harga flat shoes wanita ini mulai dari Rp199.000,00.

5. ELIANE

ELIANE membawa kesegaran pada sepatu berwarna gelap dengan kombinasi dua warna dan model slingback yang terbuka. Selain tampil formal, flat shoes ini memberikan kenyamanan dengan membuat kaki bebas dari rasa gerah. Harganya dimulai dari Rp199.000,00.

6. TYRA White Flat Shoes

TYRA White Flat Shoes Wanita adalah produk premium TLTSN dengan desain datar, pita, dan ujung bulat. Terbuat dari kulit sintetis untuk bagian atas dan bahan PU untuk bagian alas. Menawarkan gaya dan kenyamanan sepanjang hari dengan sol karet premium. Harganya terjangkau, dimulai dari Rp199.000,00.

7. TAYLOR Black Flat Shoes

TAYLOR Black Flat Shoes Wanita adalah pilihan premium untuk gaya dan keanggunan. Dengan desain datar, pita, dan ujung bulat, serta slingback yang terbuka. Menggabungkan material berkualitas dan desain modis, memberikan kenyamanan dan daya tahan sepanjang hari. Harganya dimulai dari Rp199.000,00.

8. ROSIE Rosegold Flatshoes

ROSIE Rosegold Flat Shoes Wanita memberikan sentuhan keanggunan dengan desain datar, pita, dan ujung lancip. Terbuat dari kulit sintetis dan bahan PU dan menghadirkan gaya modis. Memberikan kenyamanan saat pemakaian dan daya tahan yang baik. Harganya dimulai dari Rp199.000,00.

Dengan berbagai pilihan tersebut, TLTSN memastikan para wanita dapat tampil modis, nyaman, dan percaya diri dalam berbagai kesempatan. Dapatkan secara praktis flat shoes dari brand TLTSN melalui platform e-commerce Blibli. Anda bisa memperoleh produk ini dengan penawaran harga terbaik, lengkap dengan promo khusus dan diskon yang menarik. Dengan berbelanja di sini, Anda bisa lebih berhemat dan lebih untung.

Flat shoes wanita  TLTSN selalu menjadi pilihan utama karena kualitasnya yang unggul. Segera berbelanja di Blibli sebelum stok habis. Manfaatkan berbagai voucher yang tersedia untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Yuk, jangan tunda lagi, segera berbelanja sekarang!