Terkuak, Nonton Video Bokep Terganggu Suami Bakar Istri dan Anak di Sidoarjo
Komentar

Terkuak, Nonton Video Bokep Terganggu Suami Bakar Istri dan Anak di Sidoarjo

Komentar

TERKINI.ID, Sidoarjo – Akhirnya terkuak motif suami bakar istri dan anaknya yang berada di wilayah hukum Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Kasus yang diduga dilakukan dengan penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dan kekerasan terhadap anak tersebut berhasil di ungkap oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo. Kamis 15 September 2022.

Pelaku MTA (29), merupakan suami siri WS (29) yang saat itu bersama anaknya yang berinisial MAP (7) dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

Pihak kepolisian saat press release di Mapolresta Sidoarjo pada hari Rabu 14 September kemarin memberikan keterangan bahwa pelaku sempat cekcok dengan istrinya.

“Kejadian pada minggu 11 September lalu, pelaku MTA yang berada di kamar mandi kepergok istrinya sedang menonton video porno di hpnya”, ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Kusumo Wahyu Bintoro di Mapolresta Sidoarjo.

Baca Juga

Kemudian istrinya meminta hp pelaku namun tak diberikan. Sehingga terjadi cekcok antara pelaku MTA dan istrinya tersebut hingga menyulut emosi pelaku.

”Kemudian disaat istri pelaku sedang cuci piring dan memandikan anaknya, tiba-tiba pelaku menyiramkan bensin ke arah kakinya. Lalu pelaku terus mengambil tissu ditempat sampah yang berada di rumahnya untuk menyulut api hingga kaki istrinya terbakar dan juga betis kanan anaknya juga ikut terbakar”, jelasnya.

Sementara diketahui barang bukti yang diamankan, satu buah botol aqua 1,5 liter bekas BBM pertalite, satu buah korek api warna biru, satu unit handphone Realme warna hijau.

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka dijerat dengan pasal Pasal 351 Ayat (2) KUHP dan Pasal 80 UU RI No.35 Th.2014 Tentang Perubahan atas UU RI No.23 Th.2002 Tentang Perlindungan Anak.