Sadis, Bacok Korban Menggunakan Clurit, Lalu Motor Diembat
Komentar

Sadis, Bacok Korban Menggunakan Clurit, Lalu Motor Diembat

Komentar

Terkini.id, Sidoarjo – Satreskrim Polresta Sidoarjo  ungkap kasus begal sadis yang terjadi di Jalan Perintis RT 03 RW 08 Desa Tambak Rejo Kecamatan Waru Sidoarjo. Rabu 28 Juli 2021.

RN, salah satu dari empat pelaku begal yang tertangkap. Pelaku RN merupakan warga Desa Krangan Barat Kecamatan Tanah Merah Bangkalan Madura.

Sadis, Bacok Korban Menggunakan Clurit, Lalu Motor Diembat
RN, Salah Satu Dari Tiga Pelaku Begal Yang Diringkus Satreskrim Polresta Sidoarjo

“Pelaku ini sudah berulangkali melakukan aksi begal sadis meresahkan masyarakat. TKP ada di Sidoarjo, Surabaya, dan Madura,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro kepada awak media.

Lebih jauh disampaikan Kusumo, kejadian tersebut berawal ketika Korban YN, meninggalkan sepeda motor yang tengah diparkir dan masuk ke sebuah tempat servis komputer. 

Tak berselang lama setelah itu korban masuk, kemudian korban mengetahui ada 2 orang yang tidak dikenal masuk dan hendak mengambil motornya menggunakan kunci T. 

Baca Juga

Kemudian, sontak korban sempat mempertahankan motor miliknya. Namun, korban langsung dibacok menggunakan celurit oleh salah satu pelaku, dan para pelaku berhasil membawa lari sepeda motor korban.

“Para pelaku ini tidak segan untuk melukai para korban menggunakan senjata tajam,” tambah Kusumo, ketika di Mapolresta.

Sementara, barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa dua unit sepeda motor, satu buah celurit, dan satu buah kunci T. 

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara”, terangnya.