Utamakan Kenyamanan Dan Keselamatan Tamu, Karyawan Luminor Hotel Di Vaksin
Komentar

Utamakan Kenyamanan Dan Keselamatan Tamu, Karyawan Luminor Hotel Di Vaksin

Komentar

Terkini.id, Sidoarjo – Menurunnya aktivitas masyarakat disektor pariwisata saat ini disebabkan adanya dampak pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Oleh karena itu, sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah selalu menekankan protokol kesehatan. Selain itu, Pemerintah juga saat ini sedang menggalakkan vaksin gratis kepada masyarakat.

Demi mendukung program pemerintah tersebut, Para karyawan Luminor Hotel Sidoarjo lakukan vaksin serentak. Hal tersebut dilakukan demi memberikan kenyamanan dalam pelayanan tamu.

Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo mengatakan antusias dalam mendukung program pemerintah tersebut akan kami lakukan secara merata terhadap para karyawan.

“Dengan adanya vaksin untuk karyawan Luminor Hotel Sidoarjo dan juga melakukan standar protokol kesehatan ini, kami lakukan demi kenyamanan dan keamanan tamu hotel”, ungkap Alice kepada Media. Rabu 7 April 2021.

Baca Juga

Sementara, Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan tersebut juga sangat tepat sebagai tempat penginapan yang aman dan nyaman. Pasalnya hetel ini bersertifikat Cleanliness Health Safety and Enviromental Sustainability (CHSE).

Selain itu, SOP protokol kesehatan juga diterapkan saat tamu hotel check in, antara lain pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan hand Sanitizer dan juga wajib bermasker.

Hal tersebut juga dilakukan oleh semua karyawan Luminor Hotel Sidoarjo. “Kami juga melakukan tatak letak meja dan kursi sesuai standar physical distancing dan menerapkan standar higienitas tinggi.