Buat Video Sensasi Berlagak Gangster, 5 Anak Berurusan Dengan Polisi

Satreskrim Polresta Sidoarjo, Ketika Tunjukkan BB
Satreskrim Polresta Sidoarjo, Ketika Tunjukkan BB

Terkini.id, Sidoarjo – Viral di Medsos video anak-anak pada hari Minggu 14 Februari lalu, sambil mengacungkan senjata tajam dengan mengendarai sepeda motor, membuat resah masyarakat.

Dengan berlagak gangster, terlihat video yang diunggah di akun official.k101rs2019 tersebut langsung ditindaklanjuti oleh tim cyber serta Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif, mengatakan bahwa ada 5 anak sekitar pukul 01.00 Wib, waktu malam melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo.

Pelaku 5 Anak Video Viral, Saat Berada di Polresta Sidoarjo

“Pada hari Selasa 16 Februari 2021, kami telah mengamankan kelima anak di bawah umur tersebut di lokasi berbeda-beda. Salah satu dari mereka bagian merekam videonya,” ujar  Kompol Latif, Kamis (18/2/2021).

Sementara, menurut Latif, motif dari pelaku 5 anak tersebut yakni  sekedar iseng dan cari sensasi. Selain itu, barang bukti berupa senjata tajam, 2 clurit, 1 gergaji, dan plat besi semuanya didapatkannya membeli dipasar.

Atas kejadian tersebut, Polresta Sidoarjo memanggil orang tua masing-masing, pihak sekolah, kepala desa, dan pihak Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo.

Ditambahkan oleh Latif, kelima anak tersebut berinisial WK, NR, YE, MAS dan MKJ, kemudian dikembalikan ke orang tuanya, dan tidak dikenakan ancaman hukuman karena masih di bawah umur.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Satpol-PP Lakukan Razia Prokes, Pekat, dan RHU Selama Ramadhan Secara Rutin Di Sidoarjo

Menu Khas Ramadhan Ala Mesir, Luminor Hotel Sidoarjo Tempatnya

APEKSI Dukung Program BPJAMSOSTEK Tentang Perlindungan Pekerja Rentan Dan Non ASN

Presiden RI Jokowi Perintahkan Elemen Pemerintahan Dukung BPJAMSOSTEK

Utamakan Kenyamanan Dan Keselamatan Tamu, Karyawan Luminor Hotel Di Vaksin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar